Gg.Anjing

Kalau di Jakarte adanya Gg.Kelinci..tapi kalau di Bali  Gg.Anjing…hehehheh aku menyebut Gg. Anjing karena setiap hari di Gg. itu selalu buat nongkrong para anjing…hiii serem dengernya, Lagi” aku terkaget-kaget dengan Anjing itu, pas melaju motor mau ke pasar, tiba” dia keluar dari rumahnya…guk guk…wuiks….dengen gemetar aku tetep aja jalan pelan” saolnya kalau di gas malah tambah ngejar tuch…ya Allah selamatkan aku dari Anjing itu….untung saja gak ngerjar, kalau sampek ngerjar bisa nubruk tembok aku…..:(

Gara-gara Anjing

Huh..dasar anjing, pagi” sudah menghadang ku kepasar…setelah belok kiri dari villa heningku, pelan” aku laju motorku karena emang di Gg situ sering dipakek nongkrong ma anjing…baru belok kiri ke Gg,ssssssssttttt aku tekan rem motorku..hah anjing itu ada di sana dan tampangnya sudah menyeramkan…..mungkin karena melihat aku berhenti dan ketakutan malah menggonggong aja tuch anjing…wilik…daripada kena sasaran langsung kubelokkan motorku gak peduli ada jamping yang agak tinggi, sampek motorku bunyi karena menatap jamping itu…langsung aku gas kenceng” dan segera belok ke nanan menuju villa heningku lagi…..dag dig dug rek..jantungku, ternyata uey…anjing itu ngejar sampek jalan raya…ampyunnnnnnnnnnnnn……..

Haduh…….gara” anjing waktuku jadi tersita, harusnya udah nyampek pasar harus kembali lagi ke kost untuk ambil helm, dan akhirnya aku kembali ke pasar melewati jalan raya….huhhhhhh…….kalau udah urusan ama anjing ampun dech, kgak berani lewat..sudah trauma neh..emang di Bali tuch banyak sekali anjing galak yang bisa saja menggingit kapan aja dia mau……

 

 

Jalan ke Padang-Padang Beach

Sabtu, 18 Oktober….Terik matahari tak membuat kami urungkan niat untuk jalan” ke pantai padang-padang, dari dream land masih terus naik dan belok kanan ke tengah” perkampungan, mungkin orang lokal banyak yang belum tau tempat itu, pantai yangi indah, bersih..dan tidak serame pantai kuta, kebanyakan yang main di pantai itu pada main surfing, karena ombaknya kalau siang sudah mulai besar.

Sekitar jam 11 nyampek lah kita ke pantai itu, dengen membawa bekal KFC dan makanan kecil lainnya..hehehh ya maklumlah kami kan turis domestik, jadi gak nunjang kalau harus beli makanan di sana, harga bule gitu lochhhh……untung matahari waktu itu masih sembunyi di atas awan, jadi kami bisa langsung nyebur..byur…bryur..bryu…huekekkeke….meskipun matahari masih sembunyi di balik awan, tetap aja cuaca nya panas…dan sangat menyangat sekali panas waktu itu, biar kulit nya gak mengelupas kami memakai sun blok agar sedikit aman saja..padahal nanti juga akan kosong tuh…

Istirahat dulu ahh..panas uey…..

Sudut Padang-Padang Beach

Bersambung……

[Read more...]

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tidak terasa kita sudah melewati bulan suci yang penuh rahmat, bulan suci ramadhan yang dimana kita umat islam di wajibkan untuk menjalankan ibadah puasa………dimana puasa adalah rukun islam kita yang ke 3……kini saatnyalah kita sama merayajan hari kemenangan yang pastinya kita  nantikan…untuk itu kami mengucapkan MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Semoga di hari yang fitri ini semua kesalahan dan kekhilafan kita di ampuni oleh Allah SWT, Amin

Mudik Lebaran……..

Kring….kring…kring…..alram ho bunyi rek….Tepat pukul 04.30 pagi….langsung aku ambil Hp dan segera telp temenku yang katanya mau bareng mudik……karena semalem aku sudah telp dia ngajak bareng, kebetulan rumah dia di depan rumah suamiku..jadi gak ada salahnya kan kalau kita mudik bareng..biar seru dan rame ajah………..halo….suara di sebrang sana….berangkat jam berapa tanyaku … ini ak sudah ready sudah mau berangkat….weks.kok gak nggugah (bangunkan) hehehe katanya…ya udah bisa gak mampir ke kost, biar bisa bareng…hhmm…masih nunggu temen 1 lagi neh..ya udah kalau gitu, kita ketemuan di kapal* saja (* nama daerah) ya dah kalau gitu..jawabnya.

Buru” aku bangun, cuci muka gosok gigi dan siap” segera berangkat….biar gak terlalu siang nyampek gilimanuknya… untungnya aku sudah siapkan roti untuk saur, kalau harus nyari nasi akan lama pastinya…. tepat pukul 4.20 aku sudah ada di depan warnet SKYNET, janjian ama mas Bowo…4.30 akhirnya mas bowo dateng juga, boncengan ama adiknya….langsung kita melunjur ke arah gilimanuk….sesampai kapal yang tepat untuk janjian tadi, ternyata temenku sudah tidak ada di sana…aku coba telp dan sms gak di angkat maupun di bales….aku pelan” jalan kali aja dia masih di belakang,……….laju motor cuman 40-60 km saja, santai saja lah yang penting nyampek pikir kami;..lagian barang yang di bawa mas bowo cukup banyak kalau ngebut tambah capek nanti……….

[Read more...]

Gathering Laros Bali di Panti YAPPA

Gathering Laros Bali kali ini beda dengan Gathering” sebelumnya
Kemarin tgl 21 September 2008, kami team Laros Bali mengunjungi
Panti Asuhan YAPPA yang terletak di Jl.Pendidikan Panjer Denpasar
Meskipun dengan minimnya dana untuk menyumbang, tapi kami tetep
semangat untuk tetep memberikan kepada adik” yang lebih membutuhkan

Dengan Modal 1 karung beras, mie instan, dan sejumlah uang tunai
jam 4 sore kami meluncur ke tempat tujuan yang di pelopori oleh
bendaharum bali (Lely) yang sebelumnya dia sudah pernah mengunjungi
panti itu, ternyata dia malah sudah akrab dengan adik” panti….

Wakil dari anggota laros bali yang bisa hadir, mas noped, mbak dina
Mas Mahmud, mas Kholik, Mas belutut, Andik, Lely dan Mbak ria….
sayang di tgl itu aku gak bisa ikut, pekerjaan yang membuat aku
absen dari kegiatan yang sangat disayangkan kalau di lewatkan

Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT….dan tidak hanya
berhenti di sini……semoga tahun depan bisa ke panti lagi dan
lebih banyak lagi yang kita bawa……

Indahnya Kebersamaan

Tak terasa bulan suci ramadhan sudah memasukin hari yang ke-17
sore ini kami mengadakan acara buka puasa bersama di kantor
anggota kami sich cuman 20 orang, tapi rasa kebersamaanlah yang
membuat kami tetep semangat………

di awali dengan kultum yang di sampaikan oleh pak Dodi, salah
satu team PSM juga…..Magrib tiba..hhmmm yummy..maem kolak dulu ah
kebetulan neh ada kolaklumpia hijau….hmm..Subhanallah…nikmat rasanya
Setelah membatalkan puasa dengan kolak kami lanjutkan sholat berjamaah
yang di pimpin oleh pak Dodi…..

hhhmm…ini neh saatnya kita kami tunggu’ makan dengan lontong sayur
opor ayam, dan sate ayam…….jadi pengen cepet lebaran neh habis
nikmati opor ayam….emang top markotop dah masakannya mbak yanti
sip mbak…thanks ya bisa memasak opor ayam selezat ini.

Alhamdulilah acara kami bisa berjalan dengan lancar, tentunya kebersamaan
dan dengan berbagi kita bisa menjalin silaturahmi dengan hikmat.

Mendengerkan Ceramah dari Pak Dodi

HHmmm…Yummy….Lontong sayur + sate Ayam