Marhaban Ya Ramadhan

Selamat datang bulan yang penuh Rahmat dan Ampunan, semoga di bulan Ramadhan ini Allah SWT melimpahkan ampunan dan hidayahnya kepada kita semua yang beriman dan bertaqwa, amin..
   
Seluruh umat Islam kini menyerukan ‘Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan”, selamat datang Ramadhan, Selamat datang Ramadhan. Di masjid-masjid, musholla, koran-koran, stasiun televisi dan radio dan berbagai mailing list, ungkapan selamat datang Ramadhan tampil dengan berbagai ekpresi yang variatif. Setiap media telah siap dengan sederet agendanya.

Mata kadang salah melihat….
Mulut kadang salah berucap….
Hati kadang salah menduga…..
Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada….

Mohon Maaf Lahir dan Bathin… MARHABAN YAA RAMADHAN

Jadi ingat waktu kecil dulu….kalau puasa selalu dapet hadiah biar pusanya nutuk 1 bulan…heheheh lek sekaran wes gede, dosa di tanggung sendiri dan pahala juga dapet sendiri jadi harus nyadar diri hehehheh………………..
 

Mall to Mall

huehhehheheh…….hari yang cerah untuk jiwa yang sepi..loh….kok malah nyanyi………weekend kali ini hanya aku habiskan untuk jalan” di rumah bosen sendiri, suami kerja….dari pada capek ngerjain pekerjaan rumah yang gak ada habisnya , aku coba untuk refresing, akhirnya aku hanya bisa jalan ke mall to mall…hehe gaya rek, jalan” ke mall…lek menurutku itu gak gaya sich, soale kan jalan” ke mall itu gak harus beli dan hmm…di sini mah wajar, mall juga deket gak perlu naik bis lagi atau naik pesawat.

Tapi perjalananku ini tidak cukup segitu saja, karena sebagian juga membuahkan hasil..aku mencapai target bulan ini dan aku mendapatkan barang yang aku inginkan…yes ! kontak batinku, karena baru kali ini neh aku mencapainya, karena waktuku yang gak bisa aku bagi ama kerjaan kantor dan rumah.

 

 

 

Kemerdekaan RI ke-63

Apa sich arti Merdeka bagi kalian…..pertanyaan yang terlontar di salah satu reporter TV ke warga, spontan orang itu merasa gugup, kaget dan tidak siap…mungkin jika saya yang di tanya hal serupa akan merasakan hal yang sama, kita terlahir sudah Negeri ini sudah merdeka yang konon katanya Negeri tercinta ini memliki kekayaan yang berlimpah ruah sampek pada jaman dulu banyak negera yang ingin menjajah kita…. tapi dengan kekayaan yang berlimpah ruah harus nya negeri ini sudah terbebas dari kemiskinan dan kelaparan…. tetap harapan” kita sebagai penerus bangsa, kami sangat berharap kepada para petinggi kejayaan Negeri ini, agar tidak terus menggerogiti uang rakyat saja…..

Hhmmm..kalau ngomongin masalah negara kita sich gak ada habisnya, masih banyak kekurangan di sana dini, walaupun kita juga ada kelebihan tersendiri….. Mungkin akan lain jika kita bertanya pada kakek atau nenek kita yang lahirnya sebelum kita merdeka, pasti mereka akan merasakan hal yang beda dengan kita yang lahir yang sudah merdeka ini……..

Harapannya lainnya sich…….Indonesia sekakin makmur, hilangkan korupsi, dan bisa mensejahterakan rakyat………….

Long Weekenddddddddddddddd

Mumpung libur panjang neh…apa ya bisa di lakukan…..rencana hari ini mau jalan’ ke rumah temen ataupun shoping..eeeehhhh malah manasi….yo wes di konkon istirahat total ndek omah..untung ada net sendiri, jadi bisa ngeblog sampek puas….hehehhehehehhe

enaknya kemana yah…ada yang mau ngajak jalan gak neh..biar gak boring di rumah sendiri, tapi kalau hari ini kgak bisa, so masih cakit huks huks….tenggorokan kering, sakit pula…….mau minum obat males, biar gak apa” di kasih obat,,kasihan nanti ginjelny………………

wes lah tak istirahat dulu…biar lekas sembuh, sekalian bobok ciang daaaaaaaaaaa

Agustusan….

Berapa lama ya gak ikut acara agustusan…kayaknya sudah 7 tahun neh gak ikut acara 17 agustusan kayak di rumah….duhhhhhh kangennya lihat karnaval, gerak jalan, dan lomba’ yang lain..paling di sini cuman ngeliah panjat pinang doang hehehhehe…..kangennnnnnnnnnnnn banget ma acara” kayak begitu…..

Rencana hari ini atau gak besok mau pulang, kebetulan di kantor juga lagi libur galungan dari tg 19 s.d 21..enak kan hampir 1 minggu, tapiii hiks hiks gak jadi pulang…suami gak boleh cuti….hiks hiks hiks hiks, di suruh pulang sendiri…gak mau ah, masak plg sendiri……..boring dech di rumah terus, mau ngantor juga ngapain…..ntar paling cuman tengok bentar ajah…hehhehehehheheheh

di bali acara agustusan cuman ada di pinggir pulau, kalua di kota mah cuman ada panjat pinang itupun juga di pantai kuta..biasanya cuman ngeliat itu ajah hehhehe…….sayang ya gak ada karnaval…duh jadi jangen neh ama Banyuwangi, kapan aku bisa menikmati kegiatan” agustusan kayak gulu lagi….hmmm……….

Gathering Laros Bali ke-11

Foto temen” Laros Bali neh….makin banyak yach…yang dari awalnya cuman ber 4 sekarang sudah ber 19…perkembangan yang sangat pesat, 1 tahun berjalan di laros bali sudah menambah anggota 15 orang…..ini sich masih belum seberapa, ada sekitar 4 orang yang gak bisa hadir……

Rame suasana Renon semakin menambah semangat kami untuk saling berkenalan agar lebih deket lagi, karena ya masih ada bebera temen yang baru gabung, seperti Mr.Guyon, Thelo, Darto, dll…….ruame tenan pokok’e

Belajar Memasak yuk..

pasti banyak cewek” di luar sana yang belum bisa memasak, padahal itu modal untuk membuat mertua  sayang ama kita hehehhe… yuk..mari kita belajar memasak….kita awali dengan memasak nasi yach

1. ah..pasti sudah banyak yg bisa ya gimana cara memasak nasi, apalagi sekarang sudah ada magic com, tinggal taroh beras sama air, satu kali pencet klik langsung mateng dan gak perlu pindah” lagi setelah mateng. tapi kalau pas kita masaknya dikit atau di simpen seharian bisa menumbulan aroma yang tidak sedap…nah caranya untuk menghilangkan aroma itu sebelum memasak nasi teteskan air jeruk nipis sekitar 1 sendok teh atau 1/2 butir jeruk yg modelnya kecil” itu, aduk hingga merata. praktis kan…..

[Read more...]