Perjalananku dengan si putih

Lama tidak menulis membuat aku kangen akan menulis walaupun bahasa yang aku gunakan dalam blog ini masih standart banget
tp krn masih belajar tetep berusaha untuk menulis lebih baik lagi

Bingung neh mau mulai dari mana,sebenarnya banyak kenangan” yang ingin aku masukkan dalam catatan-Q di sini tp krn kesibukan yang berarti akhirnya terbengkalai juga blog ku ini….

Yukk kita mulai aja………….. :D

Berawal dari kepulanganku ke jawa Pass hari raya idul ahda kemarin deh
Ada cerita yang membuat aku deg”an dan campur takut, malam itu sekitar pkl 20.00 wita  saat kami pulang dari jawa menuju bali di tengah perkampungan kota negara bensin si putih (mio) kami sudah mepet hampir ke E.  Kami masih tenang karena pasti ada pom bensin di depan. Dan tak berapa lama lagi kami melihat ada pom bensin yang lampunya masih menyala (kami pikir pasi msh ada stok bensinnya)  si putih pun langsung belok aja. eh tiba” ada petugas pom bensin itu bilang, bensin  kosong mas…Waduhhh kok gak ditulis klu bensin udah kosong pikirku.

Pikiranku masih tenang, krn di depan msh banyak lagi pom bensin yang semoga saja bensinnya masih ada stocknya. Sekitar perjalanan 10 menit kami menemukan pom bensin yang ternyata di pageri dengan tulisan bensin habis (gubrak…kok habis terus mas tanyaku ama mas) iya yah di depan msh ada lagi kok, mas berusaha menenangkanku.

[Read more...]

Teledor

Akibat keteledoranku, aku harus menghabiskan waktu untuk mengurus ATM yang PINnya terblokir. 30 Menit yang harusnya aku bisa menyelesaikan pekerjaanku aku harus berpanas-panas ria ke Bank Danamon deket kantor. di Rek.Danamon itu memang tidak banyak transaksi aku mengambilnya cuman di saat” yang amat sangat butuh, jd jarang sekali aku menggunakan PIN yang sudah aku daftarkan sejak aku membuka rek.itu. Terakhir saat aku mengambil untuk membayar motor punya adikku, itupun sebelum puasa..jd sudah 3 bulan yang lalu, nah kemarin saat mau mengambil uang di rek.itu..eh PIN yang aku masukkan katanya salah dan ada peringatan jika memasukkan PIN selama 4 kali secara otomatis ATM akan terblokir. Kesalahan masih 1 kali…coba lagi ah tp dengan sangat hati” tp kayaknya dulu aku pernah ganti tp lupa dah berapa nomor PIN yang aku ganti itu, aku coba mereka” dengan menyamakan  no. PIN rek.lain…Oohhh salah lagi kataya. Semakin penasaran siapa tau aku td salah menekan Angka..aku masukkan lagi PIN yang lama ku….ehhhh masih salah lagi…yahh tinggal 1 lg pikirku, besok lagi aja ah biasanya klu sudah melewati waktu 24 jam smua akan kembali normal, maksudnya masih bisa mengulanginya sampai 4 kali.

Pas hari sabtu belanja ke Tiara menemukan ATM Bank Danamon, ah coba ah sapa tau bisa mencoba sampai 3 kali lagi pikirku…masuklah aku kedalam kotak ATM tersebut, dengan PD nya aku langsung memasukkan no. PIN yang lama krn hanya nomer itu yang masih aku ingat..duengggg…gubrak langsung muncul pesan, ATM anda telah terblokir…..hohohohohoh harus ke bank deh untuk mengurus ATM yang terblokir akibat keteledorank :( .

Hari ini setelah makan siang semua sudah beres, niat untuk ke bank walaupun harus berpanas” ria..tp smua sudah beres dan aku bisa menggunakan ATM ini…dan baru lagi……

Tidak boleh teledor lagi yaaaaaaaaaaaaaaa…….. :bash:

Manfaat Buah Apel

Mengonsumsi makanan sehat seperti buah memang sangat dianjurkan. Salah satu buah yang bisa Anda masukkan dalam menu sehat harian Anda adalah apel.

Buah berkulit mengilap dan memukau ini ternyata menyimpan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. Seperti dikutip dari laman Shine, ketahui manfaat kesehatan dalam buah apel:

1. Mereka Makanan Lambat

Dikemas dengan kandungan serat lima gram mampu memenuhi 20 persen dari nilai asupan gizi harian Anda. Tekstur buahnya yang renyah bisa memaksa Anda untuk berusaha mengunyah. Kegiatan ini bermanfaat sebagai pengganti senam wajah.

Selain itu, pemanis alami dalam apel mampu memasuki aliran darah secara bertahap, membantu menjaga kadar gula darah dan tingkat insulin stabil sehingga Anda merasa kenyang lebih lama.

[Read more...]