Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234

Author Archive: ita

Happy with my Family

Libur tlah tiba, bulan juni dan juli adalah bulan yang di tunggu oleh smua pelajar di indonesia. krn bulan itu adalah saat”nya mereka melepas lelah dari padatnya jadwal sekolah yang selama ini mereka lakukan.
Seperti biasa, jika liburan panjang gini kedua adikku tak suruh main ke bali..1 adik ipar dan 1 lagi adikku sendiri biasanya adikku ini yang sudah untuk meninggalkan usahanya konter hp, krn tiap hari cuman dia yang jaga selain di bantu bapak. tpi setelah di pikir lagi akhirnya dia mengiyakan untuk ikutan liburan di bali.

Kembalinya mbem

Seneng aku mendengar ceritamu pagi ini, masalahmu sudah beres dan tentunya hatimu sudah plong krn habis menghadap ke bapak (big bos).aku sudah menduganya bapak tidak akan membiarkan kamu pergi dari sini, justru kamu di berikan kesempatan untuk belajar, belajar dan belajar lagi, krn bapak bukan seorang pemimpin yang geblek (kata cie rita), tp bapak seseorang yang sangat bijaksana.

Mbem, apapun masalahmu pasti ada jalan keluar, percayakan semua kepada Tuhan YME yakinlah pada diri kamu sendiri, kamu mampu, kamu kuat.

Maaf aku…Maaf

Seneng campur sedih,  aku seneng krn aku sudah mengalami perubahan  yang teratur..tapi disisi lain ada seorang yang meras sedih atas perubahan ini………

Maaf aku…Maafffffff…..

Semoga ini yang terakhir, setelah itu aku akan memberikan kamu kebahagiaan……amin

Mbem…..

Sabar yah….semua pasti ada jalan keluarnya, kami akan selalu mendukungmu, keputusan yang akan kamu ambil pasti sudah kamu pikirkan dan semoga itu putusan yang terbaik bagimu.

Masalah yang kau hadapi sekarang ini pasti ada jalan keluarnya mbem, kamu harus berani, kamu harus kuat dan kamu tidak boleh cemen….hadapi masalah dengan kepala dingin, tidak boleh mengambil keputusan di saat emosi, krn akan merugikan kamu sendiri..

Kami berharap keputusan itu akan berubah, dan kita masih bisa jalan lagi masih bisa berkumpul lagi, dan masih bisa bercanda lagi…

mbem…aku yakin, km akan keluar dari masalah ini ..

Belum waktunya

Hari ini, dapet kabar dari mas kalau akan pulang ke bali dari terminal solo sekitar jam 9 sudah naik bis, dan mampir dulu ke surabaya karena harus ketemu dengan temennya, oke lah kalau begitu mas..silahkan mampir saja, dari surabaya ntar bisa berangkat jam 7-8 malem seperti perjalanan dari
denpasar ke surabaya kemarin, jadi nyampek denpasar kira”  sabtu pagi.

Sambil menikmati perjalanan di dalam bis mas sempatkan untuk mencaritakan apa yang sudah di dapet di sana. intinya mas memutuskan
untuk tidak ambil kerjaan itu karena ada beberapa hal yang harus
di pertimbangkan. dan selain itu ada seorang yang menyerobot dari belakang, padahal orang itulah yang dipercaya sebagai orang yang di ajak ngobrol. maksudnya sebelum mas berangkat ke solo mas curhat ke dia kalau ada kesempatan untuk meniti karir di sana. dan orang itu menjawab
karir di sana gak bagus, eh ternyata dia malah nyerobot duluan

Read More

Sejarah Memakai Hp

Menarik setelah membaca Trhead dari ki Yunus R di Forum LareOsing tentang sejarah kita menggunakan Hp (Telp Genggam) yang tiap hari telah menemani kita, dalam suka ataupun duka..cieeeeee

dan sejarahku dalam menggunakan hp, sebenarnya pertama aku di pinjemin oleh tanteku yaitu Sony Ericson yang lipetan gitu masih inget dengan warna hijau muda, tapi lupa berapa type hp itu..tapi setelah dari surabaya aku balikin lagi krn emang cuman di pinjemin, jadi itu tidak aku masukkan dalam sejarahku memiliki / memakai Hp hehe…

Berikut sejarah aku memiliki Hp

1. Nokia 3330 >> Beli second setelah kerja 5 bulan di tempat pamanku di denpasar. Tapi setelah ada temen yang pulang ke jawa aku titipkan untuk dikasihkan ke ibuk, krn aku masih blm tau kapan bisa pulangnya

Thumbnail

2. Nokia 3350 >> di kasih pamanku tempat kerja aku tadi, krn mungkin kasihan krn melihatku meminjam Hp temenku kalau pas mau sms atau telp keluarga di rumah.

Thumbnail3. Setelah sekian lama memakai Hp 3350 kalau gak salah sih dari th 2004 s/d 2008 ternyata sudah 4 th aku memakai Hp itu dan setelah menabung berbulan” bahkan bertahun” aku baru bisa ganti Hp baru dengan Merk Nokia lagi Type 5310 Express Music. dan yang Nokia 3350 aku berikan ke Bapak ( Maaf pak, saya hanya bisa memberikan Hp Second dan bisa di pakek sampai sekarang, tapi Hp ibu sudah saya ganti dengan yang baru)

4. Nokia 6300 >> Hp yang Nokia 5310 ternyata bukan hakku, krn dia hilang setelah aku pakek 5 bulan , dari Mei s/d OKt’08 hiks..nyesek rasanya, baru pertama kali neh beli Hp Bagus eh malah lenyap…..

Thumbnail5. Nokia E63 yang aku pakek sekarang >> Nokia yang 6300 aku jual, krn tidak suka..gak tau napa neh kok gak seneng dengan Hp ini, menu yang aku pakek cuamn telp dan sms krn gak suka ya gak aku otak-atik.

Thumbnail

Wauah sejarah aku memiliki Hp ternyata NOKIA semua

Alone

Sejak kemarin aku seperti sendiri, padahal aku sudah di temeni yani, temen kantor dan tetangga suamiku di kampung. tapi aku merasa kesepian saja. biasanya setiap pulang kerja ada aja yang aku kerjakan ama mas, kadang yah bercandaan kadang juga engkel”an huehueue bahkan sampek marah”an wakakkakka itu mah udah bisa bumbu cinta harus bercampur” biar tambah
gurih heheh

sudah 2 malam aku tidak tidur bersamanya, kangen rasanya biasanya meluk orang yang bernyawa tapi ini malah meluk bantal …krn ini Tugas ,yah harus gimana lagi, walaupun cuman 3 hari tapi kok kangennnnnnnnn yahhhhhhhhhhhhhhhh

Loading...
X