Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Menuju Bedugul

Hari ini bangun siang lagi, huft..pengennya bangun pagi bisa olaharga,  gmn gak bangun siang coba.. wong tidurnya sampek  jam 3 pagi hehe…..(malem tahun baru)

Hari pertama di th 2010 ini aku udah ada janji ma temen kantor si mbem, rencana mau ke bedugul…jam 10 aku telp” dia biar bisa berangkat agak pagian, kalau sore pasti hujan, tapiiiii….krang kring krang kring ada kalau 10 kali aku telp eh gak ada suara di sebrang sana, ya wes aku mandi aja dl biar lebih fresh, udah sejam neh aku tungguin sambil beres” dan sarapan dl…di telp eh blm di angkat juga, walah hp nya di silent kali kata suamiku.

deringan ke berapa yah aku sampek lupa, baru ada suara di  sebrang sana…jam 2 kita berangkat ya mbak, weks apa gak  kesorean, ntar bisa jumatan di jalan kalau mau jumatan kataku ya udah deh jam berapa siap tanyaku, jam 1 deh yah hahahahha batinku, padahal jam 11 udah bangung butuh 2 jam neh untuk  persiapan..ya wes lah jam 1 kita jalan,

wes hampir jam 1 aku sms, jam berapa jadinya berangkat ? aku baru keluar dari kostan neh mba ita, mau makan dulu….gubrak kataku, dari tadi masih mau nyari makan ? heheheh sabar sabar kayak mau kemana aja, lemot emang tuh mereka berdua katanya suamiku lagi kekekekekekkekek

yah kalau berangkat jam 2 dari dps ke bedugul kan butuh waktu 2 jaman tuh, nah blm kalau macet pas taun baru lagi, nyampek sana jam 4 an terus balik ke dps jam berapa pikirku, tapi sudahlah krn udah janjiand ari semalm akhirnya aku dengan senang hati mau menunggu dia makan dulu…

selang beberapa menit ada sms masuk, mba aku udah selesai makan neh di warung depan kost kata si ella embem, ya wes tunggu disitu aku keluar.

sekitar jam 13.30 kita baru bener” berangkat dari denpasar menuju bedugul, wow asik yah rame banget..belum keluar dari  mengwi jalanan udah macet, eh taunya ada joger di situ pantes saja jalanan macet tamuanya banyak begitu, gak di kuta gak di bedugul joger selalu banyak peminatnya.

di kanan kiri perjalanan kami di suguhi pedagang” buah di antaranya duren, rambutan, manggis, semangka dan mangga kayaknya masih ada lgi tuh buah selain itu, menelan liur aku melihata duren yang segede” itu, udah lama
rasanya gak pernah makan duren, kayaknya setelah terapi dari tabanan itu, katanya duren itu panas gak boleh di makan kalau mau hamil, demi keinginan kami berdua sampai sekarang aku ga pernah rasain yang namanya duren.

jam tengah 3 kayaknya kita udah keluar dari mengwi, eh tiba” hujan turun tapi masih rintik” kita tetep lanjut saja tuh krn tidak ada rumah” lagi yang buat bertedug, eh lama kelamaan kok deres juga yah…waduh si embem gak bawa jas hujan lagi aku sih bawa tapi kan gak enak yah kalau aku makek dianya enggak, karena saking kencengnya kita buru” juga ngegas motor untuk ada pos kayak pos kamling gitu, kita berteduh aja tuh di situ menit demi menit, jam demi jam eh ternyata udah jam 4 belum  reda juga…waduh di lanjutin gak neh kata suamiku ke si embem gak usah deh udah sore katanya hehehehheheeh kita balik saja,  ntar plgnya jam berapa tuh kalau lanjut katanya…kekekkekek

ya udah kita balik saja..cekekekan kami ber 4, krn gak nyampek bedugul sudah balik krn ada hujan hahahahahahahhahahah perjalanan akhirnya kita kembali ke denpasar dengan masih hujan rintik” tapi tak berapala lama hujan itu sudah tidak ada lagi kayak gak ada hujan saja neh katanya ketika kita sampai di dagang buah durennnya….

tawar” menawar dengan pedagang duren, kita di kasih 15 rb / 2 buah yah murah lah, ber 3 tuh keroyokan antar suamiku, si ella dan nazar…aku cuman bisa nelen lidah doank… hufttttttttt kenyang dengan makan duren, kami lanjutkan pulang ke dps dan terakhir kami lanjutkan makan di mie ayam jl. nusa kambangan enak sih cuman agak j*r*k begitu deh, dia nyuci piringnya
di depan warung sih jadi airnya pada kemana” hehehheheheh

pulang nyampek rumah langsung mandi, rasanya badan kok pgel semua
padahal cuman di bonjeng loh…bisa pegel” dan panas gituuuu deh hehe

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>