Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Touring ke Nung-Nung Waterfall

Seperti yang sudah di janjikan, jam 8 teng ngumpul di warung’e mbak rahma, tapi malah jam 9 baru ngumpul semua termasuk aku wkwkkwkwkw,Nyampek warunge mbak rahma, tanpa ba bi bu lagi mbak rahma langsung meracik 2 mangkok bakso untuk aku dan mas noped hmmm..yummyy..Suwun mbak, wes di kasih sarapan gratis……..heheheh kapan” maneh yo

Jam 9.10 wita, setelah kenyang dengan bakso kami ber 11 langsung Gooo to JEMBATAN yang katanya tertinggi se Asia itu hue hue hue hue

Perjalanan yang begitu mengasikkan semua terlihat happy, sejenak kita lupakan kepenatan dalam pikiran yang selama ini terkurung dalam otak… hari ini kita bisa merasakan kehidupan yang sangat bebas, bergaul dengan alam dan bisa menghirup udara segar krn dalam perjalanan itu,banyak sekali sawah” yang masih membentang di pinggir jalan

Setelah kami melewati Gatsu – A Yani Hingga bertemu dengan sangeh, perjalanan terus kami lanjutkan sampai akhirnya bertemu tulisan NUNG-NUNG WATERFALL, perjalanan kami hentikan sejena untuk diskusi dan akhirnya memutuskan untuk singgah dulu ke ke NUNG-NUNG WATERFALL….sambil ngadem dulu ahhhhh

Dari Kota Denpasar sampai di Nung Nung Waterfall di tempuh dengan jarak 44KM

Thumbnail

Thumbnail

Kocek yang kami rogoh tidaklah terlalu mahal, hanya Rp. 3.000 / orang
Areal Parkir pun Juga lumayan Luas untuk seukuran tempat wisata ini.

Thumbnail

Setelah memarkir motor, kamipun bergegas untuk menuruni tangga-tangga yang begitu licin, Esapun (adik kecilnya si lenny) melaju dengan cepatnya, jangan sampek kalah ma si kecil yuk

Thumbnail

Thumbnail

Thumbnail

Berhenti sejenak di post pertama untuk menunggu aby dan dyar_plur

Thumbnail

Melangkah setapak demi setapak untuk sampai ke Nung” waterfall butuh kehati”an, krn tangga yang kami lewati selain curam agak licin, krn musim hujan kali yeee, di saat turun tangga masih happy, action” narsis hahahahaha krn kami gak mau, mikir dulu gimana ntar naiknya, wong turunnya saja udah ngos”an, walaupun jalannya turun wes ngos”an soalnya butuh cengkraman kaki yang kuat, agar gak kepeleset….

setelah beberapa tangga yang sudah berhasil kami taklukkan, akhirnya nyampeklah, kami ke Air Terjun itu…………..Subhanallah Tuhan Maha Besar,berkali” aku menyebutNya. Air terjun dengan tinggi 50M dari rataran itu sangat indah dan baguss

ingin rasanya kami nyemplung tapi niat bener” kami urungkan krn pada gak bawa baju ganti hik hiks……gak kuat rasanya kaki ini untuk tdk bisa menyentuh air yang begitu dingin dan bersih itu,lepas sepatu dan angkat celana sedikit akhirnya bisa menyentuh air yang jernihhh dan hhmmm duh pengen mandi deh rasanya

si iyans yang ga kuat menahan rasa pengen “koceh” nyemplung ke sungai juga, tapi awalnya jg krn kepleset basah kuyup celana dan kaosnya, untung dia bawa baju ganti yah tenang saja………yang ke dua , si andik pengennya kayak batman bisa melompat di bebatuan miring yang licin…krn kakinya tidak se kuat batman yah akhirnya kepleset juga wakakkakakakaa, gak bawa ganti pula hahahahahhaha

satu lagi si abi temen’e dyar_plur mengalami hal yang sama kayak andik
di saat kembali dari penasaran dia nyebrang sungai, eh balikknya malah kepleset wakakkakak…wes gak gowo ganti baju gak gowo jaket pulaaa, hmmmm…air yang dingin tadi pasti langsung menusuk ke tulangnya kekekke

Thumbnail

Thumbnail

Thumbnail

Thumbnail

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>