Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Touring ke Yeh Panas

Minggu, 21 Februari 2010, jam 8 kami sepakat untuk ngumpul dii rumahnya mbak rachma_suked. Tapi sudah jam 8.45 aku baru nyampek rumah mbak rachma, dan disana sudah ada mbak ike yang rumahnya lebih jauh dari rumahku hehe..sorry mbak ike bokonge jare sampek meh karaten krn nunggu terlalu lama, jare jam 7.30 sudah nyampek rumah mbak rachma..wuahhh ontime bener neh mbak ike kali ini hahahahha..

Jam sudah menunjukkan jam 9, eh baru terima sms dari erma_mbrutz
yang katanya masih sarapan..hahahahhaha tunggu lagi, setelah mereka nyampek rumah mbak rachma, eh gantian seakrang yang sarapa andik karo lencil..gubrak.. molor lagi…..

oke, sekitar jam 10.30 an kami ber 9 antar lain, aku dan mas noped, erma dan adi, andik dan lencil, ike dan rachma dan yang 1 lagi bukit….hahahah duh sakno rek, yang lain boncengan iki cuman ijen..hehehhehehehe

Dari denpasar menuju tabanan kira” di tempuh sekitar 1.5 jam krn tempat yang akan kami tuju itu bener” di pelosok yang harus melewati beberapa jalan yang sudah rusak, dan itupun kami harus bertanya ke beberapa orang krn blm pernah ada yang masuk ke wilayah itu.

Thumbnailperjalanan menuju kolam yang di maksud cukup lumayan jauh, dan naik turun tangga…setelah nyampek tempat yang kami tuju, yang awalnya tadi semangat cepet” pengan berendam, harus kami tahan karena menurut kami tempatnya tidak seperti pada bayangan kolam yang bersih yang nyaman buat berendam, tapi kenyatannya kolam itu cuman beberapa M saja dan air tidak mengalir, warna nyapun juga tidak sejernih kolam renang kebanyakan.

hayo…sapa yang mau berendam ? semua aku lihat cuman geleng” kepala saja wakkakakakakakak…… Gmn mau berendam, wong campur aduk begitu dan kondisi air juga kehijau”an mungkin krn pengaruh lumut yang menempel pada dinding kolamny. hiiiii….akhirnya kami berniat untuk kembali dan tidak akank kembali lagi ke situ wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

Thumbnail

Belum puas sampai di situ, kami melanjutkan perjalanan menuju yes panas

(air panas) di tempat lain. setelah mendapatkan petunjuk dari temen yang rumahnya di tabanan, kami ber 9 masih semangat untuk melanjutkan perjalanan lagi. Kami berjalan tanpa arah, maksudnya kami sama sekali tidak tau harus ke arah mana, berbekal petunjuk yang ada di setiap perempatan kamipun menemukan yeh panas ke dua, walaupun perjuangan menemukan yeh panas itu jg sulit, sudah gak lagi berapa orang yang kami tanyain.

Thumbnail

poto dulu dengan wajah kecewa

wes toh, berbekal informasi dari warga sekitar desa itu kita musti kembali lagi dan menemukan yeh panas yang ke 2 tadi. survei bentar krn gang masuknya jg kecil setelah masuk memakai motor kami, tibalah di tempat parkir….. harapan sangat besar, wuah pasti ini deh yang bener….coba ntar kita lihat blusak, blusuk masuk ke area yang kami tuju, lihat” sekeliling wadalah………kok yah masih sama…………….hhhmmmmmm…akhirnya
kami malah koceh ndek kali (mainan air di sungai) pas kebetulan tempat yeh panasnya tuh deket ma sungai………..

udah, sampe hampir tabanan kota kami nemenukan warung muslim wong lumajang mayan enak sambil istirahat dan numpang sholat di sana, ada yang pesen ayam goreng, soto dan nasi goreng…hhmmm yummmyyyy perutpun tidak keroncongan lagi huehehehehheh……..

akhirnya setelah makan, semua sekapakat untuk pulang ke rumah masing” krn udah agak sore, takutnya waktunya gak nutut lagi………..ya udah deh akhirnya plg, dan TIDURRRRRRRRRRRrrrrrrrrr…….hahahhaha

bye bye, yeh panas..kami pasti tidak akan berkunjung ke situ lagi…..


Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>