Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Blimbingsari

Rabu sore sekitar jam 3 kita kembali ke banyuwangi yang sebelumnya istirahat bentar di rumah om bowo, di perempatan srono kita pisah dengan om bowo dan nyunyah, krn mendadak nyunyah bowo di minta untuk kesurabaya. akhirnya kita kembali ke bwi cuman ada lenny, andhik, ita, noped, agung dan mas belut. Sekitar jam 5an gitu mampir yuk ke blimbingsari yang katanya di sana bagus, untuk memenuhi rasa penasaran kita beloklah kita ke rogojampi dan melewati lapangan terbang yang begitu mungilnya hehehhe…

Nyampek parkiran blimbingsari, aku celingukan..mana sih yang kelihatan bagus, aku pikir warung” ikan bakar itu tepat di pinggir pantai, eh ternyata pinggir pantainya di beteng ma tembok..jadi kalau kita menikmati ikan bakar tidak bisa menikmati juga pantai blimbingsari, ya sudahlah kanggoin aja kata orang bali. Mungkin krn masih dalam tahap pembangunan jadi kelihatan semrawut, coba kalau udah selesai pasti bagus kali yah..semoga aja,dengan adanya warung” yang ada di blimbingsari itu juga sebagai membantu perekenomian warga sekitar sana.

Tapi mak nyus juga neh kalau kita minum kelapa muda dan menikmati ikan bakarnya, emang seumur” aku di banyuwangi baru kali ini neh aku main ke blimbingsari. setelah kami ber 4 (lenny, andik, mas lut dan aku) pesan es kelapa muda dan ikan bakar, eh mas noped dan agung udah terbangun dari tidurnya, maklum mas noped sopir tunggal jadi dia kurang tidur, ada waktu istirahat dikit langsung di pakek untuk tidur.

Hmmm…tak berapa lama kemudian, kami menyantap dengan lahap ikan’ bakar yang masih fresh itu…wow….doyan kabeh tibak’e kekekekekek…gak ada yang tersisa kecuali tulang”nya.

One observation on “Blimbingsari

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>