Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Catatan kecil di 2012

Terimakasih ya Allah atas segala rejeki dan cobaan yang engkau berikan kepada kami di tahun 2012 ini. Dengan segala ujian dan cobaan yang engkau berikan, kami merasa lebih tegar dan sabar untuk menghadapi semuanya, dan kami yakin dengan semua cobaan yang engkau berikan kepada kami engkau telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kami.

di Awal 2012 kami sangat bahagia karna kami melewati pergantian tahun dengan Ezra yang telah engkau titipkan kepada kami. Kami menjalahi kehidupan ini penuh tawa dan ceria walaupun dalam hati kami masih resah krn status anak yang belum jelas begini, tapi kami terus merawatnya dengan penuh kasih.

Trismester pertama gelisah mulai menggeluti hati kami, krn sebentar lagi Ezra akan lulus TK dan harus melanjutkan ke SD sedangkan Akta kelahiran kami tidak memegangnya, dengan support dari teman, sodara dan guru TK kami tetep optimis bisa menyekolahkan dia ke SD dengan tanpa AKTA atau akan kami urus AKTA nanti setelah ketemu dengan ibu atau bapaknya. Di bulan Aprilpun kami mendaftarkannya di MI QUBA Monang Maning, dengan seleksi yang ketat Ezra diterima di MI QUBA dengan nilai 67. Walapun dengan nilai standart bagi kami dia anak yang luar biasa krn baru sekolah 1 th sudah bisa bisa menghafal do’a” dan surat pendek dan juga sudah bisa membaca buku cerita dan bisa menulis dengan baik. Anak yang Luar Biasa bagii kami. Semangat yang tinggi dari dia membuat kami tidah pernah putus asa untuk terus menyekolahkan dan membelajari dia.

Dengan perjalanan yang panjang tgl 10 Juni 2012 papa kandungnya datang ke Bali untuk menemui kami, yang sebelumnya emang kami mencarinya melalui Konsulat Prancis dan akhirnya dimudahkan oleh Allah SWT. Kamipun bertemu, tidak ada titik terang untuk Ezra terus sekolah diIndonesia dengan berat hati dan karena Sayang kami dengan Ezra, kami melepaskannya dengan ikhlas dan terus mendoakannya yang terbaik untuknya, ini sudah jalan Allah SWT.. tidak ada sesuai yang kebetulan dan ini sudah digariskan oleh Allah Ezra akan ketemu dan hidup bersama papanya setelah menjalai kehidupan yang pahit sebelum tinggal bersama kami. Allah Maha Adil Karena Allah sayang sama kami, Allah mengambilnya dan memberikan kepada yang berHAK dan mempunyai status HUKUM yang kuat. dan Allah akan terus mendampingi kami untuk menjalani cobaan yang DIA berikan kepada kami.

Semua kami lewati dengan penuh haru dan kami terus ber DOA untuk Anak Kami yang sudah kembali ke keluarga kandungnya, semoga kamu bahagia dan tetep menjadi ANAK YANG LUAR BIASA ya nak.. doa mama dan papa tidak pernah putus untuk keberhasilanmu. Cobaan terus beruntun dari bulan Juni, Juli dan Agustus tapi ENGKAU berikan REJEKI buat kami di Awal September.  Allah yang terus mendampingi kami memberikan kejutan dan Rejeki yang amat LUAR BIASA , begitu lama kami menunggu, bersabar, terus berusaha dan bertawaqal akhirnya Allah mengabulkan doa” kami, ENGKAU titipkan buah cinta kami di dalam rahimku dan ini salah satu doa Ezra, agar mamanya cepet punya adik….Allah Maha Pengasih dan Maha Peyayang, engkau berikan apa yang kami butuhkan bukan yang kami inginkan, ENGKAU memberikan HIKMAH atas segala ujian dan cobaan selama ini, inilah jawaban dari semua cobaan yang ENGKAU berikan kepada kami.Terimakasih ya Allah atas segala nikmat yang engkau berikan kepada kami, Syujud Syukur selalu kami panjatkan kepadaMU ya Allah.

Amin amin amin.. semoga ENGKAU terus memberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran dan Rejeki untuk kami di tahun 2013 nanti

Terimakasih atas nikmat di tahun 2012 ini.

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>