HAPPY NEW YEAR 2009

Malem ini kami sepakat untuk berkumpul di rumah mas danang untuk memperingai malam pergantian taun dengan cara membakar ikan, walaupun tidak semua laros bali bisa ngumpul tapi tetep semangat untuk terus membakar ikan sampai ada yang gosong hehehehheheh…..

sekitar 8 kg ikan yang kami bakar untuk malam ini, termasuk kerang yang di bawa mas adi dari rumahnya…wah…gak nyangka ternyata enak juga neh kerang bakarnya…bisa di coba lagi tuch…hehhehehhe sekitar jam 10.00 semua ikan sudah siap untuk di makan. hhmm..yummmmyyyyy……tidak lupa kami berdoa untuk kami laros bali agar silaturahmi tidak berhenti sampai disini tapi terus tetap terjaga dan semoga anggota dari banyuwangi semakin bertambah. Amin

Suara terompet terdengar dimana-mana saat jam menunjukkan pukul 12.00 malam……pergantian malam tahun ini di dukung oleh cuaca yang sangat cerah, di hiasi bintang dan bulan yang terus memberikan cahaya kepada kami yang merayakan Tahun Baru 2009. Selain cahaya bulan & bintang, cahaya kembang api juga ikut memeriyahkan pergantian tahun 2008 ke 2009. Semoga di Tahun baru ini kami diberikan keselamatan, rejeki yang terus mengalir dan di berikan kesehatan panjang umur…dan semoga apa yang kami lakukan bisa lebih baik dari tahun’ sebelumnya” amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *