Happy with my Family

Libur tlah tiba, bulan juni dan juli adalah bulan yang di tunggu oleh smua pelajar di indonesia. krn bulan itu adalah saat”nya mereka melepas lelah dari padatnya jadwal sekolah yang selama ini mereka lakukan.
Seperti biasa, jika liburan panjang gini kedua adikku tak suruh main ke bali..1 adik ipar dan 1 lagi adikku sendiri biasanya adikku ini yang sudah untuk meninggalkan usahanya konter hp, krn tiap hari cuman dia yang jaga selain di bantu bapak. tpi setelah di pikir lagi akhirnya dia mengiyakan untuk ikutan liburan di bali.
suasana pulau bali yang kecil ini sungguh sesak, padat, smua jalan ramai dan macet krn bis” dari luar kota yang memenuhi pula dewata ini pulau dewata memang enak buat libura, selain ada pantai yang indah ada tempat” yang sejuk seperti bedugul, kintamani, karangasem dan masih banyak lagi. semua tempat wisata penuh, apalagi di pantai kuta penuh dengan manusia yang inging melihat sunset dari pantai kuta.
Sabtu siang kedua adikkua telah tiba di villa heningku, tanpa aku surh istirahat keduanya langsung aku suruh mandi dan sarapan kebetulan nasi dan lauk pauk sudah tersedia di meja tinggal santap
saja. setelah itu suami dateng dari ambil mobil..keduanya sudah aku siapin mobil untuk prepare jalan” aku tau mereka masih capek, krn dari banyuwangi mereka naik motor berdua.dengan berangkat masih remang” krn masih subuh.
Dengan ada nya mobil aku pikir yah mereka bisa istirahat di dalem
mobil tanpa harus memikirkan tancap gas dan ngerem. setelah smua beres, dengan suasana heppy dan terlihat senang di wajah” mereka kami bergegas tancap gas ke arah begudul…hhhmm ak udah bayangin betapa sejuknya daerah sana, maklum tiap harinya aku tinggal di denpasar tau sendiri dps sangatlah panas dan berdebu.
Sampailah kami ke danau bratan bedugul, ternyata kita gak cuman sendiri di sana banyak rombongan dari luar bali yang menikmati danau dengan bermain water sport. ada yang main jet sky, paraseling dan masih banyak permainan lagi setelah tawar manawar, mereka kedua adikku dan suamiku akhirnya menutuskan untuk naik Speed Boat dengan biaya 125 rb untuk 5 orang. karena aku ga bisa ikutan niak jd cuman mereka ber 3 saja yang mengelilingi danau bratan dengan naik speed boat.

One Comment

  1. wah, asiknya dikunjungi kerabat dan liburan bersama. saya sehari-hari tinggal di anyer, pas liburan kemarin saya pergi ke boyolali, bosan dengan pantai, pergi ke gunung, hehe…. salam kenal, mba ita…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *