Lembaran baru

Lembaran baru untuk mulai hidup yang baru, saatnya kita mulai lembar yang baru untuk menatap masa depan yang terus berjalan…tp bukannya kita harus melupakan masa lalu, masa lalu bukan untuk di kenang tapi di lihat kembali untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama yang sudah kita lakukan di masa lalu.

Tahun baru identik dengan harapan baru, semua orang pasti punya keinginan untuk berbuat lebih baik dari sebelumnya. Gimana sich caranya agar kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan berikut tipsnya :

1. Evaluasi : Gak ada salahnya jika kita mengevaluasi diri sendiri dengan membuat pengakuan dosa apa yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya. dan apakah selama 1 tahun yang lalu cita” kita sudah tercapai. itu sich bagi yang punya keinginan..kalau tidak punya keinginan buat donk masak mau hidup yang tanpa tujuan, gak mungkin kan.

2. GOAL : Setelah membuat pengakuan dosa, saatnya kita pikirin apa yang akan kita inginkan di tahuun ini…gak mungkin kan kita akan melakukan hal yang sama, misal neh tahun kemarin pengen punya pacar, gak mungkin donk tahun ini gagal untuk mencari pacar. ya kan……….

3. Action : Setelah membuat evaluasi diri sendiri dan memikirkan cita. selanjtnya pikiran bagaimana caranya agar keinginan kita itu tercapai..gak mau donk gagal yang kedua kalinya. dan jangan lupa untuk menjalankannya, gak cuman sekedar angan” saja.

Kenapa sich setiap orang itu harus punya goal ? Kita hidup punya tujuan kan..nah itu lah goal kita.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *