Senin yang menjenuhkan

Wew….harusnya pagi ini aku berangkat kerja dengan semangat karena kemarin 2 hari sudah libur dan hanya menghabiskan waktu di rumah aja, tapi tadi pagi bangun’ kepala udah pusing, dan pilek belum reda juga (hehe kayak hujan aje), tenggorokan sakit mulai kemarin pagi sich aku pikir hari ini akan sembuh dan bisa kerja, malah pilek yang bikin pusing hari ini. Ya udah dari pada di kantor tambah pusing, aku langsung sms HRD Manager untuk minta ijin dan temen kerjaku, bilang hari ini gak masuk karena sakit…….wew…kok ya ada’ aja.

ya wes akhirnya aku cuman di rumah aja, bosen-bosen tuh di rumah cuman ada Tipi dan Laptop, untung masih ada hiburan bisa browsing or chating dan nulis blog, dari pada nonton tipi yang acaranya gak pernah ada yang bagus…uhhhh…sebel dech. Temen-temen sorry yah aku gak bisa kerja hari ini, InsyaAllah besok aku kerja, moga lekas sembuh aja neh pilek yang bikin pusing.

2 Comments

  1. curutzisme

    mrene ae mbak e…uakeh panganan neng kene….btw pean sek seneng mangan beling kan….kwekekekeke :D

  2. Ndelok TV males, lha TV ne ora kenek di delok kok di pindah chanel piro ae tetep bureeeeeeeeeeek blas ora kenek di delok……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *