Sobatku telah kembali

Dengan berjalannya waktu dan seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih, akhirnya aku bertemu dengan sohibku, sebut saja dia Yanti >> nama lengkapnya sih Eko Rini Wijayanti, SOHIB yang selalu bersama sejak kelas 1 SMA. Sebenarnya dalam pertemanan kami ada 3 gadis kecil yang sama” imut, aku, yanti dan dwi dwi biasa kami sebut kakak pertama karena emang umur dia yang lebih banyak dari aku dan yanti, dan urutan ke dua adalah aku dan adik terakhir adalah “Yanti”

Perpisahan akhirnya terjadi di antara kami, setelah lulus SMA kami tidak pernah tanya kabar dan menanyakan kabar sampek akhirnya aku pun memutuskan untuk pergi ke bali untuk melanjutkan sekolah atau untuk bekerja, waktu itu masih belum pasti. Sejak saat itulah komunikasi di antara kami bener” putus, jaman dulu kan masih belum ada  HP adapun yang punya masih orang” yang berduit tidak seperti sekarang anak” SD pun sudah pada pegang Hp….hiks sedih deh waktu itu, kehilangan komunikasi ama temen” sekolah.

Lebaran tahun berapa yah aku lupa, tiba” yanti dan sistha (yang sekarang sudah menjadi ibu >> selamat yah bu) tiba” dateng ke rumah tanpa konfirm dulu seperti sekarang, mungkin merek pikir kalau aku gak ada ana-mana. ya belum jodoh untuk ketemu, untung waktu itu aku ada di rumah dan emang gak pernah ada acara kem saat pertemuan kami itu pun juga tidak ada tukar-menukar no.hp, ntah apa yang ada dalam pikiran waktu itu mungkin lupa atau apa yah..kayaknya blm punya hp deh…hehehehhehehhehe

nah setelah itu untuk lebaran berikutnya aku dateng ke rumah yanti, kalau tidak salah waktu itu dengan sri, temen sebangku di kelas 3 IPA 2. itupun kami juga belum menanyakan no.hp masing” emang bener” masih jadul deh….akhirnya ntah kapan lagi yah itu waktu aku plg ke bwi, iseng main jg ke rumah yanti kangen jg sih lama gak ketemu.. waktu itu kalau gak salah aku ama adikku chandra ehhh..ternyata yantinya tidak ada…hiks hiks..katanya masih di jombang gitu deh, kan neneknya ada di sana tuh nah sejak saat itu tuh aku sudah pegang hp, dan waktu itu ibu nya yanti ngasih no.hpnya yanti juga kayaknya ibunya yanti itu lupa deh dengan aku, karena masih bengong saja tuh… mungkin lihat perubahanku yang semakin cepet ndut aja tuh…kekekkekekekekekke sampek sekarangpun jg masih ndut :-p

saat itulah aku sms dia, sampek beberapa kali… nah suatu saat aku ganti no.menjadi XL, dan aku pun masih pernah sms jg…cuman karena sibuk dan gimana yahh waktu itu….pokoknya gitu deh, putus lagi komunikasi  akhir th 2006 pas hari raya idul adha, gak sengaja aku plg ke kampung emang waktunya plg tuh….tiba” yanti jg main ke rumah dengan ibunya sambil membawa undangan >>> wow…kakak kedua tersalip neh piikirku gpp wes asal bahagia, tapi sayang ya yannnnnnnnn aku ga bisa dateng, seingatku waktu itu aku sudah tidak ada jatah cuti lagi karena sudah aku ambil pas idul ahda dan waktu itu kondisi ekonomiku jg lagi amburadul saat pertama”nya aku keluar dari rumah pak no dan mencari kerja sendiri di luar dengan hidup di rumah kost yang harus mengatur biaya kost, makan dll…… pusinggggggggggggggggggggggg rasanya kala ingat itu dan sedih juga sih ga bisa dteng di hari bahagia adik terakhirku………………………….

tapi……..alhamdulilah dengan teknologi yang semakin canggih setiap hari aku bisa ngobrol dengan dia,  walaupun kadang jg sibuk dengan kerjaan masing” tapi masih mending masih ada komonukasi tiap hari. akhirnya kita ketemu di dunia maya……. dunia yang semakin sempit dan seperti daun kelor saja, semua bermula tak lain dari kehadiran forum lareosing yang membawa dampak positif bagi aku, selain mendapat temen yang banyak jg bertemu dengan temen” lama yang tidak pernah ada komunikasinya. Nah suatu saat, setelah shindi datang ke sini (Bali) ak iseng lagi tanya ke dia, emang nomornya yanti berapa sih, kok aku sms gak pernah di bales… hehehe mungkin dia ngambek aku gak bisa dateng di saat hari bahagianya kali ya… dan kebetulah lebaran kemarin Hp ku sempet ilang nomor” yang ada dalam memory hp pun hilang, tambah nyesel deh sudah tidak ada simpanan lagi. untung ada shindi yang
main bali……………….

Setelah shindi plg, iseng aku sms ke dia (yanti) eh…di bales, yesss dalam hatiku aku menemukan sobatku lagi, dan kami sempet ngobrol beberapa sms gitu deh………..malah itu sih aku inget ingin menanyakan ID YM nya, tapi besok pagi aja lah pikirku…. esoknya saat aku nyampek kantor aku iseng lagi tuh untuk tanyakan ID YMnya, ehhhhh ternyata dia pakek juga…………alhamdulilahhhhhhhhhhhhhhhhh dia bisa onlineeeeeeeeeeeeeeeeeee…..sampek sekarang dah kami bisa ngobrol sesuka hati, curhat, sharing dan masih banyak lagi yang bisa kita obrolin dengan media internet kita bisa
apa aja di dalemnya………………………………

Tapi aku masih penasaran dengan keberadaan kakak pertama kami yang sampek saat ini masih blm kami temukan no.hpnya aku tanya shindi dan ina pun hasilnay nihil…katanya sih dia sudah punya anak dan sudah gede lagi.. mbak dwiiiiiiiiiiiiiiiii dimanakah kauuuuuuuuuuuuuuuuuuu kangen nehhhhhhhhhhh

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *