Selamat Menempuh Hidup Baru

Sekitar jam 7 kami udah siap mandi tinggal sarapan, kabar dari calon pengantin pria katanya ijab qabulnya di ajukan jam 8 waduh..jam 7 aja masih sarapan, ya wes gak usah buru” moga aja nutut… jam 7.30 meluncurlah dari rumah ke daerah papan yang harus di tempuh dengan perjalanan 1 jam, hhmm..mayan jauh bro………………

epon sana epon sini suamiku, ternyata calon pengantin pria jam 8 baru berangkat dari muncar..posisi kita udah nyanpek rogojampi..ya Allahmoga aja nutut pengen menyaksikan acara ijab qabulnya sobatku ini.

nyampek sana mungkin masih jam 9 kurang, eh…ternyata blm dimulai…alhamdulilah kita masih nutut, dan malah masih menunggu penghulunya….

jam 9 kurang ijab qabul di qabulkan hehehehhe…syahhhhhhhhhhhh kata para saksi, Jadilah mereka sepasang suami istri ….

Mbok de Yuli, mas Jambol…selamat menempuh hidup baru yahhhhhhhhhhhhhhhh

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah….dan tetep rukun yah…….Momongan  harus di planing biar kita bener” siap untuk semuanya….Aminnnnnnnn

Pelabuhan Ketapang

Banyuwangi, kota satu”nya yang mempunyai akses dari pulau  jawa menuju bali melalui pelabuhan ketapang. Ketapang terletah di sebelah Utara kota banyuwangi yang berbatesan dengan kota situbondo, dari arah kota banyuwangi mungkin sekitar 4-5 KM.

Pelabuhan inilah yang selalu saya rindukan, karena setiap kali pulang dari Bali hanya di sinilah tempat kami beralbuh. Perasaan senang menyelimuti hati kami jika sudah menginjakkan kaki di pelabuhan ini, Hawa pulau jawa sudah terasa angin yang saya rasakan jika sudah nyampek di tempat ini begitu beda dengan angin ada di seberang sana (pulau bali)

Banyuwangiku yang selalu aku rindukan dan tidak pernah aku lupakan, walaupun masih banyak kekurangan disana sini tapi kami tetep akan merindukanmu….

Pulang Kampyung Lageeeeeee

Capeknyaaaaaaaaaa……..pulang ke bwi cuman 1,5 hari PP, rabu sekitar pukul 13.30 berangkat dan esokknya sekitar pukul 16.00 sudah tolak dari bwi ke denpasar lagi………….  ada kabar mendadak sabtu malem dari rumah suamiku kalau temennya suamiku menikah. Gimana gak pulang, dia sebut saja GANJOR selama pernikahanku dulu sudah nemenin suami di rumahku selama 3 hari full.

Pulang kerja langsung berangkat dari kost dengan niat Bismillahirohmanirohim  biar selamet sampek tujuan. di kecepakan 70-80 bahkan sampai 100 km/jam ternyata SI PUTIH mampu melawan angin’ yang bertiup dengan kencang setelah di lintasan rambut siwi. tapi tidak membuat kami nyerah untuk terus melaju dengan kencang.

Kami perkirakan jam 5an udah nyampek rumah ehh..ternyata mpek jam 6an, dan sudah keadaan gelap gitu deh. nyampek rumah langsung mandi berangkat deh ke acara resepsi..gak sempet istirahat pokoknya wes. esoknya sekitar pkl 11 an siang kami tolak dari rumah suamiku ke rumahku dulu berhenti sejenak untuk melepas kangen, walaupun akhir bulan kemarin kami udah pulang tp masak gak mampir sich……………

yah………..sorenya plg lagi dah kebali………..eekekkekekkeke tapek deh nyampek bali

Mudik Lebaran……..

Kring….kring…kring…..alram ho bunyi rek….Tepat pukul 04.30 pagi….langsung aku ambil Hp dan segera telp temenku yang katanya mau bareng mudik……karena semalem aku sudah telp dia ngajak bareng, kebetulan rumah dia di depan rumah suamiku..jadi gak ada salahnya kan kalau kita mudik bareng..biar seru dan rame ajah………..halo….suara di sebrang sana….berangkat jam berapa tanyaku … ini ak sudah ready sudah mau berangkat….weks.kok gak nggugah (bangunkan) hehehe katanya…ya udah bisa gak mampir ke kost, biar bisa bareng…hhmm…masih nunggu temen 1 lagi neh..ya udah kalau gitu, kita ketemuan di kapal* saja (* nama daerah) ya dah kalau gitu..jawabnya.

Buru” aku bangun, cuci muka gosok gigi dan siap” segera berangkat….biar gak terlalu siang nyampek gilimanuknya… untungnya aku sudah siapkan roti untuk saur, kalau harus nyari nasi akan lama pastinya…. tepat pukul 4.20 aku sudah ada di depan warnet SKYNET, janjian ama mas Bowo…4.30 akhirnya mas bowo dateng juga, boncengan ama adiknya….langsung kita melunjur ke arah gilimanuk….sesampai kapal yang tepat untuk janjian tadi, ternyata temenku sudah tidak ada di sana…aku coba telp dan sms gak di angkat maupun di bales….aku pelan” jalan kali aja dia masih di belakang,……….laju motor cuman 40-60 km saja, santai saja lah yang penting nyampek pikir kami;..lagian barang yang di bawa mas bowo cukup banyak kalau ngebut tambah capek nanti……….

[Read more...]