Kembali Bekerja

Hari pertama bekerja ditahun 2009 membuat membuat kerjaanku masih belum beraturan, kertas di mana-mana, di meja, di atas lemari, di laci…semuaaaaaaaa berantakan, maklum selama libur aku ada kerjaan lain yang akhirnya tidak mengerjakan kerjaan rutinku, jadi ya gitu dech..semua berantakan.. hari ini terasa begitu singkat…. tepat pukul 5.30 yang semua pada sudah siap” untuk pulang aku bengong… hah ? sudah waktunya pulang to, tanyaku pada temen sebelah…. hehehehhe…gak terasa sudah sore, tapi kerjaan blm kelar juga… jam 6.25 akhirnya plg juga ah……..sudah sore, capek di lanjut besok lagi ajah…

tapi tetep semangat…………………….

Lembaran baru

Lembaran baru untuk mulai hidup yang baru, saatnya kita mulai lembar yang baru untuk menatap masa depan yang terus berjalan…tp bukannya kita harus melupakan masa lalu, masa lalu bukan untuk di kenang tapi di lihat kembali untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama yang sudah kita lakukan di masa lalu.

Tahun baru identik dengan harapan baru, semua orang pasti punya keinginan untuk berbuat lebih baik dari sebelumnya. Gimana sich caranya agar kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan berikut tipsnya :

[Read more...]

HAPPY NEW YEAR 2009

Malem ini kami sepakat untuk berkumpul di rumah mas danang untuk memperingai malam pergantian taun dengan cara membakar ikan, walaupun tidak semua laros bali bisa ngumpul tapi tetep semangat untuk terus membakar ikan sampai ada yang gosong hehehehheheh…..

sekitar 8 kg ikan yang kami bakar untuk malam ini, termasuk kerang yang di bawa mas adi dari rumahnya…wah…gak nyangka ternyata enak juga neh kerang bakarnya…bisa di coba lagi tuch…hehhehehhe sekitar jam 10.00 semua ikan sudah siap untuk di makan. hhmm..yummmmyyyyy……tidak lupa kami berdoa untuk kami laros bali agar silaturahmi tidak berhenti sampai disini tapi terus tetap terjaga dan semoga anggota dari banyuwangi semakin bertambah. Amin

Suara terompet terdengar dimana-mana saat jam menunjukkan pukul 12.00 malam……pergantian malam tahun ini di dukung oleh cuaca yang sangat cerah, di hiasi bintang dan bulan yang terus memberikan cahaya kepada kami yang merayakan Tahun Baru 2009. Selain cahaya bulan & bintang, cahaya kembang api juga ikut memeriyahkan pergantian tahun 2008 ke 2009. Semoga di Tahun baru ini kami diberikan keselamatan, rejeki yang terus mengalir dan di berikan kesehatan panjang umur…dan semoga apa yang kami lakukan bisa lebih baik dari tahun’ sebelumnya” amin.

Happy Mother’s Day

Walaupun dari kecil aku di asuh dari seorang nenek, tapi ku tetep sayang engkau bunda…bunda lah yang telah mengandungku dalam rahiim selama 9 bulan, waktu yang lama untuk menunggu kehadiranku untuk lahir di dunia…

Bunda, maafkan anakmu ini yang belum mampu untuk membahagiakanmu, ita hanya bisa bantu do’a untuk kebahagiaan bunda dan bapak, semoga selalu di lindungi oleh Allah swt.

Do’a bunda akan selalu mengiringi kehidupanku bersama suamiku…

I LOVE YOU BUNDA

1st Anniversary

1 tahun yang lalu 21 Desember 2007, kami Noped & Ita telah di temukan untuk menjalin sebuah hubungan suami istri yang di pimpin bapak penghulu kecamatan kalipuro, acara yang sakral untuk memeriahkan pernikahan kami. hari ini genap sudah usia pernikahan kami yang pertama, semoga kami bisa melewati berbagai cobaan, rintangan yang menghadang kehidupan kami.

Di usia pernikahan kami yang pertama ini, tidak ada pesta diantara kami tapi kami sudah komit untuk tetep menjaga keharmonisan rumah tangga kami sampek aki dan nini, dan semoga menginjak usia yang ke 2 ini kami segera di kasih momongan…Amiinnnnnn

Terimakasih ya Allah, atas semua yang engkau berikan kepada kami…..

Semoga kami bisa menjali ini dengan tawaqal, tabah dan beriman kepada Allah SWT.Amin

Kaya Motif, Batik Banyuwangi Belum Dipatenkan

BANYUWANGI-Tak banyak warga yang tahu, bahwa
sejatinya Banyuwangi merupakan salah satu daerah asal batik di
Nusantara. Banyak motif asli batik khas Bumi Blambangan. Namun hingga
sekarang, baru 21 jenis motif batik asli Banyuwangi yang diakui secara
nasional.

Tren penggunaan motif batik pada pakaian mulai meningkat
akhir-akhir. Gairah perkembangan bisnis batik kembali terasa menggeliat
di Banyuwangi.

Dulunya, baju batik lebih banyak dikenakan pada acara resmi.
Misalnya acara resepsi atau kegiatan resmi lainnya. Namun saat ini,
batik sudah banyak dipakai untuk tren baju sehari-hari. Mulai seragam
sekolah dan baju kerja karyawan perkantoran, motif pelengkap kerudung,
baju casual hingga busana muslim untuk acara santai.

[Read more...]

Senin yang menjenuhkan

Wew….harusnya pagi ini aku berangkat kerja dengan semangat karena kemarin 2 hari sudah libur dan hanya menghabiskan waktu di rumah aja, tapi tadi pagi bangun’ kepala udah pusing, dan pilek belum reda juga (hehe kayak hujan aje), tenggorokan sakit mulai kemarin pagi sich aku pikir hari ini akan sembuh dan bisa kerja, malah pilek yang bikin pusing hari ini. Ya udah dari pada di kantor tambah pusing, aku langsung sms HRD Manager untuk minta ijin dan temen kerjaku, bilang hari ini gak masuk karena sakit…….wew…kok ya ada’ aja.

ya wes akhirnya aku cuman di rumah aja, bosen-bosen tuh di rumah cuman ada Tipi dan Laptop, untung masih ada hiburan bisa browsing or chating dan nulis blog, dari pada nonton tipi yang acaranya gak pernah ada yang bagus…uhhhh…sebel dech. Temen-temen sorry yah aku gak bisa kerja hari ini, InsyaAllah besok aku kerja, moga lekas sembuh aja neh pilek yang bikin pusing.