Gg.Anjing

Kalau di Jakarte adanya Gg.Kelinci..tapi kalau di Bali  Gg.Anjing…hehehheh aku menyebut Gg. Anjing karena setiap hari di Gg. itu selalu buat nongkrong para anjing…hiii serem dengernya, Lagi” aku terkaget-kaget dengan Anjing itu, pas melaju motor mau ke pasar, tiba” dia keluar dari rumahnya…guk guk…wuiks….dengen gemetar aku tetep aja jalan pelan” saolnya kalau di gas malah tambah ngejar tuch…ya Allah selamatkan aku dari Anjing itu….untung saja gak ngerjar, kalau sampek ngerjar bisa nubruk tembok aku…..:(

Gara-gara Anjing

Huh..dasar anjing, pagi” sudah menghadang ku kepasar…setelah belok kiri dari villa heningku, pelan” aku laju motorku karena emang di Gg situ sering dipakek nongkrong ma anjing…baru belok kiri ke Gg,ssssssssttttt aku tekan rem motorku..hah anjing itu ada di sana dan tampangnya sudah menyeramkan…..mungkin karena melihat aku berhenti dan ketakutan malah menggonggong aja tuch anjing…wilik…daripada kena sasaran langsung kubelokkan motorku gak peduli ada jamping yang agak tinggi, sampek motorku bunyi karena menatap jamping itu…langsung aku gas kenceng” dan segera belok ke nanan menuju villa heningku lagi…..dag dig dug rek..jantungku, ternyata uey…anjing itu ngejar sampek jalan raya…ampyunnnnnnnnnnnnn……..

Haduh…….gara” anjing waktuku jadi tersita, harusnya udah nyampek pasar harus kembali lagi ke kost untuk ambil helm, dan akhirnya aku kembali ke pasar melewati jalan raya….huhhhhhh…….kalau udah urusan ama anjing ampun dech, kgak berani lewat..sudah trauma neh..emang di Bali tuch banyak sekali anjing galak yang bisa saja menggingit kapan aja dia mau……

 

 

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tidak terasa kita sudah melewati bulan suci yang penuh rahmat, bulan suci ramadhan yang dimana kita umat islam di wajibkan untuk menjalankan ibadah puasa………dimana puasa adalah rukun islam kita yang ke 3……kini saatnyalah kita sama merayajan hari kemenangan yang pastinya kita  nantikan…untuk itu kami mengucapkan MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Semoga di hari yang fitri ini semua kesalahan dan kekhilafan kita di ampuni oleh Allah SWT, Amin

Mudik Lebaran……..

Kring….kring…kring…..alram ho bunyi rek….Tepat pukul 04.30 pagi….langsung aku ambil Hp dan segera telp temenku yang katanya mau bareng mudik……karena semalem aku sudah telp dia ngajak bareng, kebetulan rumah dia di depan rumah suamiku..jadi gak ada salahnya kan kalau kita mudik bareng..biar seru dan rame ajah………..halo….suara di sebrang sana….berangkat jam berapa tanyaku … ini ak sudah ready sudah mau berangkat….weks.kok gak nggugah (bangunkan) hehehe katanya…ya udah bisa gak mampir ke kost, biar bisa bareng…hhmm…masih nunggu temen 1 lagi neh..ya udah kalau gitu, kita ketemuan di kapal* saja (* nama daerah) ya dah kalau gitu..jawabnya.

Buru” aku bangun, cuci muka gosok gigi dan siap” segera berangkat….biar gak terlalu siang nyampek gilimanuknya… untungnya aku sudah siapkan roti untuk saur, kalau harus nyari nasi akan lama pastinya…. tepat pukul 4.20 aku sudah ada di depan warnet SKYNET, janjian ama mas Bowo…4.30 akhirnya mas bowo dateng juga, boncengan ama adiknya….langsung kita melunjur ke arah gilimanuk….sesampai kapal yang tepat untuk janjian tadi, ternyata temenku sudah tidak ada di sana…aku coba telp dan sms gak di angkat maupun di bales….aku pelan” jalan kali aja dia masih di belakang,……….laju motor cuman 40-60 km saja, santai saja lah yang penting nyampek pikir kami;..lagian barang yang di bawa mas bowo cukup banyak kalau ngebut tambah capek nanti……….

[Read more...]

Mall to Mall

huehhehheheh…….hari yang cerah untuk jiwa yang sepi..loh….kok malah nyanyi………weekend kali ini hanya aku habiskan untuk jalan” di rumah bosen sendiri, suami kerja….dari pada capek ngerjain pekerjaan rumah yang gak ada habisnya , aku coba untuk refresing, akhirnya aku hanya bisa jalan ke mall to mall…hehe gaya rek, jalan” ke mall…lek menurutku itu gak gaya sich, soale kan jalan” ke mall itu gak harus beli dan hmm…di sini mah wajar, mall juga deket gak perlu naik bis lagi atau naik pesawat.

Tapi perjalananku ini tidak cukup segitu saja, karena sebagian juga membuahkan hasil..aku mencapai target bulan ini dan aku mendapatkan barang yang aku inginkan…yes ! kontak batinku, karena baru kali ini neh aku mencapainya, karena waktuku yang gak bisa aku bagi ama kerjaan kantor dan rumah.

 

 

 

Kemerdekaan RI ke-63

Apa sich arti Merdeka bagi kalian…..pertanyaan yang terlontar di salah satu reporter TV ke warga, spontan orang itu merasa gugup, kaget dan tidak siap…mungkin jika saya yang di tanya hal serupa akan merasakan hal yang sama, kita terlahir sudah Negeri ini sudah merdeka yang konon katanya Negeri tercinta ini memliki kekayaan yang berlimpah ruah sampek pada jaman dulu banyak negera yang ingin menjajah kita…. tapi dengan kekayaan yang berlimpah ruah harus nya negeri ini sudah terbebas dari kemiskinan dan kelaparan…. tetap harapan” kita sebagai penerus bangsa, kami sangat berharap kepada para petinggi kejayaan Negeri ini, agar tidak terus menggerogiti uang rakyat saja…..

Hhmmm..kalau ngomongin masalah negara kita sich gak ada habisnya, masih banyak kekurangan di sana dini, walaupun kita juga ada kelebihan tersendiri….. Mungkin akan lain jika kita bertanya pada kakek atau nenek kita yang lahirnya sebelum kita merdeka, pasti mereka akan merasakan hal yang beda dengan kita yang lahir yang sudah merdeka ini……..

Harapannya lainnya sich…….Indonesia sekakin makmur, hilangkan korupsi, dan bisa mensejahterakan rakyat………….

Long Weekenddddddddddddddd

Mumpung libur panjang neh…apa ya bisa di lakukan…..rencana hari ini mau jalan’ ke rumah temen ataupun shoping..eeeehhhh malah manasi….yo wes di konkon istirahat total ndek omah..untung ada net sendiri, jadi bisa ngeblog sampek puas….hehehhehehehhe

enaknya kemana yah…ada yang mau ngajak jalan gak neh..biar gak boring di rumah sendiri, tapi kalau hari ini kgak bisa, so masih cakit huks huks….tenggorokan kering, sakit pula…….mau minum obat males, biar gak apa” di kasih obat,,kasihan nanti ginjelny………………

wes lah tak istirahat dulu…biar lekas sembuh, sekalian bobok ciang daaaaaaaaaaa