Pencarian yang melelahkan

Sabtu yang biasanya aku gunakan untuk beres” di rumah kali ini  aku gunakan untuk seaching” barang yang pesanan dari rumahhuff….gile nyari 1 brang aje 11 toko aku masukin ga nemu juga hiks panas banget waktu tu, sampek dehidrasi banget….dari rumah berangkat jam 11.30 pulang” udah jam 2 an fuihhhh

dari toko ke toko lain yang aku dapet barang yang sama tidak seperti yang ada di titipian…duh harus kemana lagi yah akhirnya aku putuskan untuk pulang dengan tangan kosong, bis capek banget dan panas pulaaa….
untung semalem uda dapet, tapi gak tau tuh apa cocok… wah kalau ga cucok mesti nyariin lagi………….

alhasil pekerjaan rumah masih menumpuk, plg dari pencarian yang melelahkan masihberes” lagi fiuhh..kesel bangettttt

Sumpah Pemuda

28 Oktober 2009, Terlintas dalam pikiran ku hari ini, apa sih yang di maksud sumpah pemuda? sejarahnya bagaimana ? dan apa hikmah yang kita ambil dari sumpah pemuda itu ? Sampai hari ini pun aku sendiri blm merasakan arti sumpah pemuda yang sesungguhnya.

Mari kita baca lagi apa janji para pemuda jaman doloe untuk mempersatukan bangsa kita demi mencapai kemerdekaan….

SUMPAH PEMUDA

Kami Putra Putri Indonesia mengaku berbangsa satu, Bangsa indonesia

Kami Putra Putri Indonesia mengaku bertumpah darah satu,Tanah Air Indonesia

Kami Putra Putri Indonesia Menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia

[Read more...]

Batik Indonesia vs UNESCO

Akhirnya dunia mengakui batik merupakan salah satu warisan umat manusia
yang dihasilkan oleh bangsa Indonesia. Pengakuan serta penghargaan itu akan disampaikan secara resmi oleh United Nations Educational, Scientific,
and Culture Organization (UNESCO).

“Pengakuannya pada 28 September nanti dan penghargaan resmi pada 2 Oktober di Abu Dhabi,” kata Menko Kesra Aburizal Bakrie di Istana Bogor, Senin (7/9/2009).

[Read more...]

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tak terasa bulan syawal sudah mendekati akhir, walaupun suasa lebaran sudah habis tapi tidak salahnya jika saya masih ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin….semoga amal ibadah kita terima oleh Allah SWT, dan senantiasa kita diberikan lindungan olehNya.

JJS (jalan-jalan siang)

Hari sabtu, 01 agustus 2009 hari yang menyenangkan bagiku, bagaimana tidak 2 minggu aku masuk kantor terus tanpa libur…hik karena tuntutan dari pekerjaan apa boleh buat..toh masuk juga gak sia” banyak kerjaan yang jadinya beres………

jam 1 siang setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, pamit ama saumi yang ada di tuban untuk mencari nafkah..untung diijinin, kalau untuk keluar emang selalu di ijinin daripada dirumah terus boring……

[Read more...]