Halal Bihalal ala Laros

Rutinitas Laros Bali emang tidak pernah ada hentinya, setelah melakukan
beberapa kegiatan di bulan puasa yaitu mengunjungi salah satu panti asuhan
di daerah denpasar selatan, kami dari komunitas lareOsing yang berada
dibali kembali kumpul untuk temu kangen dan acara Halal bihalal.

tgl 4 Oktober kami sepakat untuk berkumpul lagi untuk menjalin silaturahmi
(halal bihalal) sekaligus penggalangan dana untuk Gempa Sumbar yang menimpatgl 30 September silam.

Alhamdulilah acara lancar menu utama yaitu ikan dan kerang bakar hmmm…denger ikan bakar wes ngiler byaen yah….hehehheheh sempet bingung untuk bumbu ikan bakare, mas andree gak bisa, istrine mas danang (tuan rumah) masih di lombok wah sempet puyeng juga neh..untung ada penyelamat mas kholik dan nyunyah.

Minggu yang biasanya bangunnya molor hari ini bangun agak buru” krn udah jam 9 pagi padahal janjian ketemuan di mas danang tuh jam 10, wah buru mandi deh sarapan apa adanya yang  penting terisi dulu biar gak keroncongan…

[Read more...]

Tiup Lilin LareOsing ke-3

Kuta Galery, 26 Mei 2009 siap menjadi saksi kekompakan Laros Bali untuk merayakan Ultah LareOsing yang ke -3…Laros bali sekarang tidak hanya perkumpulan dari pemuda” banyuwangi tapi kami juga bisa menerima dari luar bwi untuk saling berkenalan dan bersilaturahmi……….

LareOsing semoga diusiamu semakin bertambah, kamu bisa terus maju dan berkembang sesuai dengan keinginan wargamu…dan semoga tali silaturahmi di antar kami tetep terjaga dan kompak……..

Game gila"an di kebun raya bedugul

Udara yang dingin masih menyelimuti perjalanan kami dari Git-git , dan rintik” hujan mulai deres lagi seakan” mengiringi perjalanan kami menuju Kebun Raya Bedugul. Walaupun hari sudah beranjak siang, suasana dingin terasa. Sekitar puikul 12.00 wita, tibalah kedua mobil APV di are Kebun Raya Bedugul. Setelah mendapatkan tempat yang lapang, kami ber 15 langsung duduk melingkar di hamparan rumput yang hijau dan di bawa pepohonan yang masih rindang.

Syam selaku ketua Melali memulai acara dengen baca do’a agar semua acara kami bisa berjalan dengan lancar. Setelah do’a selesai acara kami lanjut kan untuk mengocok arisan Laros Bali yang ternyata oh ternyata..pemenangnya adalah mbak isti dan mas lulut…weee kok gak di traktir yah….. Makan siang bertambah asik dengan menu, ayam suwir, telor, sate ati, tempet kering dan mie…wow nyam nyam nyam yamieeeee……

[Read more...]

Waterfall git-git bersama laros bali

Denpasar, 10 Mei 2009 sekitar pukul 08.00 wita rombongan laros bali menuju seputaran bedugul, meskipun hari itu adalah hari minggu tidak menurunkan semangat kami untuk segera siap dan menyiapkan diri. padahal kalau hari minggu paling males untuk bangun pagi.

Pagi itu, ada 2 APV yang meluncur ke beberapa titik yang sudah di sepakati, mobil pertama yang di kemudikan oleh suamiku meluncur menuju kostannya andhix untuk menjemput, aku, andhix, lenny dan mas lut, dari kostannya andik meluncur ke area nusa kambangan untuk mengambil komsunsi sekalian di sana menunggu mas jack, mbak kiki dan mas FAM Edogawa. Sedangkan mobil yang di kendarai mas syam dari bukit langsung ke nusa dua untuk menejemput mbak ike, lalu ke arah central parkir di sana ada mbak yuli dan mbak tryas, bertolak dari central parkit langsung ke arah imam bonjol menjemput mas bowo dan ryu adi.

[Read more...]