Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Essential Oil & Jerawat

Sekitar bulan November 2010 lalu, yang namanya “JERAWAT” tiba’ muncul di wajah secara terus menerus sampai bulan januari 2011 kemarin. Awalnya “JERAWAT” ini saya biarkan saja, krn dr dulu klu ada “JERAWAT” yang suka nempel di pipi emang saya biarkan dan lama” akan hilang sendiri. Tapi “JERAWAT” kali ini lain dr biasanya, yang biasanya di biarkankan atau di pencet terus hilang eh ini mati satu tumbuh seribu. Dan memang tangan saya tidak pernah berhenti untuk memencet “JERAWAT” klu sudah terlihat merah krn pertanda telah matang. Dari situ mungkin memicu “JERAWAT” lain yang ingin ikutan nempel juga di pipi dan jidat.

Semakin lama kok semakin banyak saja “JERAWAT” yang nangkring di pipi dan jidat, krn sudah lama tidak sembuh” akhirnya aku memutuskan untuk mengobati dengan membeli obat “JERAWAT” dr resep dokter yang telah mendapatkan informasi dari seorang temen. Setelah Mengoleskan ANTI ACNE / Obat dr Dokter tersebut esoknya bekas olesan saya tadi terasa merah dan berkelupas. Saya masih membiarkan saja krn mungkin lagi proses penyenbuhan, tapi emang sih saat mau muncul “JERAWAT” sekali oles esoknya dia gak berani muncul lagi, tp lama kelamaan rasa khawatir itu datang krn kulit muka saya menjadi ngelupas dan kering.

Mungkin bulan Januari kemarin pas jalan” ke supermarket belanja keperluan sehari” terlintas membaca “OBAT ANTI JERAWAT” dan langsung membelinya. Obat itu terbuat dr bahan sulfur yang memang terasa panas saat makainya tapi tidak membuat kulit ngelupas tapi sedikit kering. Setelah habis sekitar 3 kotak kecil “JERAWAT” sedikit menghilang dan bekas nya pun sedikit menipis tapi terasa masih penuh saja di wajah.

Nah mukjizat aku temukan di bulan Februari, di twitter aku telah menemukan artikel tentang “mengatasai JERAWAT dengan ESSENTIAL OIL” yang dikirim dr suamiku. Cling setelah membaca dan mempraktekannya, ALHAMDULILAH sekarang “bekas JERAWAT” sudah mulai menipis dan setiap kali mau muncul aku langsung mengoleskannya dan ALHAMDULILAH setelah di olesi ESSETIAL OIL tersebut, jerawat yang mau nangkring itu tidak keluar. Dan sudah banyak yang bilang lo…Wajahmu udah mulai mulus lagi dan kok cepet… o O o berbagai obat telah aku coba alhasil dan berhasil dengan mencoba minyak essensial bekas JERAWATku semakin menipis.

Minyak Esensial tersebut ternyata banyak kegunannya, yang biasanya di pakek oleh Aromatherapi ternyata bisa juga sebagai obat menghilangkan bekas JERAWAT.

Semoga pengalaman ini bisa berguna bagi teman” yang membaca blog ini.

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>