Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Halal Bihalal ala Laros

Rutinitas Laros Bali emang tidak pernah ada hentinya, setelah melakukan
beberapa kegiatan di bulan puasa yaitu mengunjungi salah satu panti asuhan
di daerah denpasar selatan, kami dari komunitas lareOsing yang berada
dibali kembali kumpul untuk temu kangen dan acara Halal bihalal.

tgl 4 Oktober kami sepakat untuk berkumpul lagi untuk menjalin silaturahmi
(halal bihalal) sekaligus penggalangan dana untuk Gempa Sumbar yang menimpatgl 30 September silam.

Alhamdulilah acara lancar menu utama yaitu ikan dan kerang bakar hmmm…denger ikan bakar wes ngiler byaen yah….hehehheheh sempet bingung untuk bumbu ikan bakare, mas andree gak bisa, istrine mas danang (tuan rumah) masih di lombok wah sempet puyeng juga neh..untung ada penyelamat mas kholik dan nyunyah.

Minggu yang biasanya bangunnya molor hari ini bangun agak buru” krn udah jam 9 pagi padahal janjian ketemuan di mas danang tuh jam 10, wah buru mandi deh sarapan apa adanya yang  penting terisi dulu biar gak keroncongan…

Dari rumah udah jam 10 lebih eh nyampek patung ngurah rai masih ada blm ada yang datang wakakakka..dasar pada ngaret semua nehhhhh..yo wes lah kita berangkat duluan kasihan mas danang ntar nunggu lama. ternyata bener d sana cuman ada mas jack dan mas danang ajah yang kesusahan bersihin ikan hahahah susah katanya nok..kekekekkek

sambil nunggu yang lain ikan pun bersih, tinggal beli bahan untuk bikin bumbu sambel dan potongin buah untuk bikin rujak buah wahahhahah …..ada lagi selain rujak buah dan ikan bakar, rujak cingur ala lely wkwkwkwk mantab ly… (tapi ga yakin deh lek sing
ngulek iku lili ekkekekek)

Akhir acara karena ini adalah halal bihalal, bersalam”an dan saling meminga maaf… :D

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>