Back to Bali

Dari blimbingsari mungkin udah jam 5an deh, telp” sana sini sambil nunggu om bowo dan hamim yang katanya mau ikut plg ke bali, eh om bowo nya masih di jember dan hamim baru naik bis, ya sudah yuk kita tunggu di bwi ntar biar di jemput ke terminal saja, setelah semua sepakat kita lanjut ke banyuwangi menuju tempat lenny agar jempu hamim di terminal brawijaya deket. pas maghrib kita nyampek ke rumah lenny. di sana sebentar aku lanjutkan ke kostnya adik mas noped yang deket sekolahannya daerah SMA N 1 Banyuwangi, atau lebih dikenal SMA 1 glagah.

Ketemu sebentar ngobrol dan numpang mandi sekalian, kita lanjutkan kembali ke rumah lenny krn hamim sudah dateng. ngobrol ba bi bu sambil memikirkan lampu mobil yang ternyata mati melulu, kita lanjutkan perjalanan sambil mencari spare part mobil agar lampu hidup kembali normal.

[Read more...]

Selamat Menempuh Hidup Baru

Sekitar jam 7 kami udah siap mandi tinggal sarapan, kabar dari calon pengantin pria katanya ijab qabulnya di ajukan jam 8 waduh..jam 7 aja masih sarapan, ya wes gak usah buru” moga aja nutut… jam 7.30 meluncurlah dari rumah ke daerah papan yang harus di tempuh dengan perjalanan 1 jam, hhmm..mayan jauh bro………………

epon sana epon sini suamiku, ternyata calon pengantin pria jam 8 baru berangkat dari muncar..posisi kita udah nyanpek rogojampi..ya Allahmoga aja nutut pengen menyaksikan acara ijab qabulnya sobatku ini.

nyampek sana mungkin masih jam 9 kurang, eh…ternyata blm dimulai…alhamdulilah kita masih nutut, dan malah masih menunggu penghulunya….

jam 9 kurang ijab qabul di qabulkan hehehehhe…syahhhhhhhhhhhh kata para saksi, Jadilah mereka sepasang suami istri ….

Mbok de Yuli, mas Jambol…selamat menempuh hidup baru yahhhhhhhhhhhhhhhh

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah….dan tetep rukun yah…….Momongan¬† harus di planing biar kita bener” siap untuk semuanya….Aminnnnnnnn