Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Facing The Giants

Aha….asyiknya hari ini, bisa nonton film secara gratis bookkk hehehe, harusnya sih semalem tp krn banyak yg ga bisa hadir akhirnya br bs sekarang acara nobarnya. Facing the giants ini menceritakan seseorang yang tidak kenal menyerah, bahkan disaat kehilangan kepercayaan dari sesama teamnya, dia tidak menyerah begitu saja. tetap memohon petunjuk kepada Tuhan untuk kelancarakan hidupnya dan salah satu yang ia minta ada keturunan darinya.

Karena sudah 4 th pernikahan belum di karuniai momongan, hari demi hari bulan demi bulan waktupun terus berganti semua semakin baik, dia kembali di percaya sebagai pelatih fooball dan bisa memberikan inspirasi bagi team”nya untuk lebih semangat lagi. bahkan dia mendapatkan hadiah mobil yang diberikan oleh salah satu muridnya karena rasa terimakasih, telah membuat muridnya itu meminta maaf kepada orang tua dan kembali bersemangat.

setelah semua membaik, keberuntungan itu masih memihaknya. istrinya di nyatakan hamil oleh dokter langganan dia. wow betapa senengnya dia menerima hadiah yang tidak akan mungkin bisa di lupakan.

hiinggat akhirnya dia merasakan kehudupan bahagia bersama anak dan istrinya bahkan saat anak pertama masih usia 2 th, istrinya sudah hami lagi..wow sungguh amazing perjuangan dia untuk mendapatkan kesuksesan, action yang terus berulang” untuk mendapatkan kesuksesan itu.

So, kalau kita ingin sukses jangan muluk’ dl deh, bekali diri dulu dengan focus untuk pekerjaan sehari” kamu, dan jangan lupa untuk berdoa, tapi kalau cuman berdoa tanpa action yang berulang” keSUKSESan itu akan enggan menghampirimu.

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>