Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

LIGA CHAMPION

Di Liga Champion ini ada 8 toko yang masuk kategory dengan masing” memperoleh Achivement di atas 100% daritarget.

nah pendukung yang kalah tadi berhak untuk mendukung toko yang masuk dalam Liga Champion, dan aku sendiri pilih toko PARI yang terletak di Bandung.

Sebenarnya blm sreg sih aku milih PARI makanya di hari pertama masuk ke LIGA CHAMPION aku masih blm mengirimkan motivasi berupa SMS, masih ragu dalam hatiku karena yang lain sudah pada jago SMS dengan kata” Motivasi.

selang 4 hari di babak penyisihan tadi, Alhamdulilah PARI masuk ke dalam Semi Final. ada 4 Toko yang beradu dalam semi final itu di antaranya adalah TUZA (Tunjungan PLaza)  Surabaya, AcNI (Pontianak), PARI (Paris Van Java) Bandung dan PAKU Panakukang Makasar.

Dari situlah aku termotivasi untuk segera mengirimkan sms motivasi ke all team Toko dan ASPV nya, awalnya masih minta bantuan yanti, yan kira” aku mau ngirim sms begini udah cocok apa blm..yanti bilang udah oke mbak ita segera send karena mereka butuh motivasi dari kita semua.

oke, send….berawal dari situlah aku mulai rajin dan lancar untuk mengirimkan SMS walaupun di rumah blm mendapatkan restu dari misua hehehehhe tapi lama kelaamaan akhirnya suamiku ngerti juga, apa yang aku lakukan ini juga demi diriku sendiri untuk lebih maju dan lebih baik lagi.

Di pertandingan awal PARI melawan ACNI yang sangat di jagoin ma Bapak (sebutan big bos dalam perusahaan kami), tapi kami terus berperang lewat sms, serbu supporter agar mereka tidak sempet ngasih motivasi ke toko. tapi dua kali bertanding PARI kalak telak oleh mereka.

Tapi kekalahan ini membuat team PARI dan Sobat PARI terus berjuang
TILL THE END. tidak ada kata menyerah dan tidak ada kata terlambat
untuk memperbaiki diri karena masih di kasih kesempata untuk memperebutkan juara 3 atas PAKU.

YESS,YESS,YESS dua kali pertandingan PARI akhirnya bisa menjadi juara
3 dalam pertandinga ini, seneng rasanya bisa ikut berperan dalam
peperangan melawan antar toko ini walaupun dari SMS, karena SMS motivasi juga sangat di butuhkan oleh team toko untuk memberikan
semangat dan memberikan energi Positif bagi mereka.

di akhir pertandingan ACNI adalah sang Juara dan Tuza menjadi juara 2
Yessss di babak pertama ini pertandingan telah usai.

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>