Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Belajar Memasak yuk..

pasti banyak cewek” di luar sana yang belum bisa memasak, padahal itu modal untuk membuat mertua¬† sayang ama kita hehehhe… yuk..mari kita belajar memasak….kita awali dengan memasak nasi yach

1. ah..pasti sudah banyak yg bisa ya gimana cara memasak nasi, apalagi sekarang sudah ada magic com, tinggal taroh beras sama air, satu kali pencet klik langsung mateng dan gak perlu pindah” lagi setelah mateng. tapi kalau pas kita masaknya dikit atau di simpen seharian bisa menumbulan aroma yang tidak sedap…nah caranya untuk menghilangkan aroma itu sebelum memasak nasi teteskan¬†air jeruk nipis sekitar 1 sendok teh atau 1/2 butir jeruk yg modelnya kecil” itu, aduk hingga merata. praktis kan…..

2. untuk lauk neh…bagi yang suka dengan ikan, pasti semua ikan amis yac…kalau wangi pasti di pakek parfum dech…heheheh neh gimana caranya ikan yang kita masak tidak menimbulkan bau amis, tetesi juga dengan jeruk nipis sebelum menggoreng ikan tersebut, ternyata banya yang bisa kita ambil dari jeruk nipis…salah satunya untuk menghilangkan bau” amis dan nasi dalam magic.com

3. Nah kalau untuk bumbu berbumbu neh…siapa hayo yang mengiris bawang merah suka menangis..masak ngiris bawang merah aja sampek menangis…emang jahat bener tuch si bawah…. ada tipsnya juga neh, pada saat mengiris bawah merah taruhlah garam di deket kita, di tengah” antar kita iris bawang dan badan kita…..pasti top cer……

suamiku bilang aku jago dalam memasak soup, ongseng teri, dan bikin sambel hehehhehhehe

untuk membuat sambel kering agar bisa di simpan mungkin sampek 2 hari, aku selalu menggorengnya setelah aku haluskan, jadi setelah bumbu aku goreng dulu, terus di haluskan lalu di goreng lagi…heheheh suamiku bilang mak nyos dech..sambelnya hehehheheh thanks ya mas…

sementara masih bisa buat sambel wae…lek rajin belajar ntar pasti pintar

selamat mencoba untuk tips n triknya………

2 observations on “Belajar Memasak yuk..

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>