Warning: array_filter() expects parameter 1 to be array, boolean given in /home/itawidya/public_html/wp-content/themes/capture/functions.php on line 234
Loading...
X

Tips Berbelanja Bahan Makanan Saat Diet

++ Tips di bawah aku ambil dari www.wolipop.com yang mungkin bisa membantu temen” yang ingin melalukan diet sehat tSemoga Bermanfaat ++

Menu makanan dalam program diet tentunya berbeda dengan menu harian biasanya. Untuk itu, dalam memilih bahan makanan, Anda perlu memperhatikan bahan-bahan yang digunakan supaya diet berjalan lancar.

Untuk membantu menyukseskan program diet Anda, tips memilih bahan makanan berikut ini, seperti yang dikutip dari health, akan membantu.

Daging
Pastikan 95 persen daging pilihan Anda bebas lemak.

Pastikan daging pilihan Anda 95 persen bebas lemak. Jika daging yang dipilih hanya 90 persen bebas lemak, maka dalam 100 gram daging tersebut terdapat 10 persen lemak.

Bila membeli daging ayam, pilihlah bagian dada. Dada ayam mengandung banyak protein dan rendah lemak.

Sedangkan pilihan terbaik saat memilih daging, maka jawabannya adalah udang. Udang kaya akan protein, rendah lemak dan rendah kalori.

Susu
Keju merupakan salah satu makanan yang terbuat dari susu. Meskipun susu itu baik untuk kesehatan, namun keju kurang dianjurkan saat melakukan diet. Penyebabnya adalah karena orang yang memakan keju, cenderung mengonsumsinya secara berlebihan.

Pilihan susu yang baik saat diet adalah yogurt tanpa rasa. Agar terasa lebih manis, campurkan yogurt dengan beberapa buah segar dan ceral kaya serat.

Buah dan Sayur
Untuk memenuhi seluruh nutrisi tubuh, pilihlah sayuran dengan warna yang bervariasi. Pastikan ada sayuran atau buah dengan warna merah, hijau, oranye, kuning, ungu dan putih ada di dalam menu makanan Anda.

Sebaiknya berbelanjalah setiap hari. Hal ini baik untuk mendapatkan sayuran dan buah yang masih segar.

Leave Your Observation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>